Tentang Saya

Diposting oleh Admin | | | 0 komentar »

Roni: Saya dilahirkan di perkampungan yang dekat dengan Jalan Pantura (Pantai Utara), tepatnya di kabupaten Indramayu 22 tahun silam. Banyak pengalaman tinggal di perkampungan yang dekat laut. Tapi meskipun saya tinggal kampung, saya bukan tipe orang yang kampungan dan udik.

Setelah tamat dari pendidikan tingkat dasar (SD), Saya melanjutkan ke tingkat SLTP dan SMA di sekolahan berasrama di Indramayu juga. Banyak juga pengalaman mengenyam pendidikan yang bercampur baur dengan anak-anak se-Indonesia. Mulai dari Aceh sampai Papua, bahkan juga ada dari luar negeri.

mulai dari pengalaman berorganisasi, bercinta, menyatu dengan lingkungan yang masih terasa asing, bahkan pengalaman berkelahi. Meskipun menurut pandangan teman-teman saya cenderung pendiam, tapi Alhamdulillah ga pernah kalah dan menyerah kalau diajak berkelahi.

Mengantisipasi hal itu, saya juga mengikuti ekstrakurikuler "Silat" bahkan sampai sekarang duduk di bangku kuliah. setelah menamatkan 6 tahun SLTP dan SMA, saya melanjutkan ke perguruan tinggi swasta di kota Bandung, dengan mengambil jurusan Administrasi dan keuangan. Hingga saat ini saya masih aktif mengikuti perkuliahan dan Silat di perguruan Sin Lam Ba cabang Bandung.
Saya juga mengelola beberapa blog, diantaranya:

  • Cari Bisnis Sambilan

  • Roni87.blogspot.com

  • Komunitas Pesilat Sin Lam Ba Bandung


    dan masih beberapa blog lagi, namun pasif dan jarang di-update.

    Untuk more info ttg saya, saya biasa online di ronis_2087[at]yahoo[dot]co[dot]id atau di Friendster dengan alamat email yang sama.

  • 0 komentar

    Posting Komentar

    Silahkan isi komentarnya ya....

    Thanks